Minggu, 28 November 2010

jetPlane - Alternative


Sebuah proses pencarian kadang kala melahirkan persahabatan. Yups,… ungkapan seperti itulah yang mungkin bisa menggabarkan proses terbentuknya jetPlane. Terbentuk pada 15 Desember 2009, jetPlane yang terdiri dari 2 orang personil, mencoba menuangkan pencarian mereka dalam bermusik yang dibalut dalam genre musik yang dapat dikatakan unik dan catchy dan tergolong baru didunia musik Indonesia, yaitu “electronical alternative rock” yang merupakan kolaborasi antara electronical dan pop rock alternative.

Merasa memiliki visi dan misi yang sama dalam bermusik meski pada awalnya seringkali dibumbuhi perasaan sungkan dan perbedaan yang dalam, baik dari segi musikalitas maupun sikap, Vico dan Yono akhirnya sepakat untuk menerbangkan jetPlane ke jagad musik Indonesia.



Nama jetPlane sengaja dipilih untuk menggambarkan sisi Electronical musik mereka dan untuk memberikan gambaran keinginan dan harapan mereka untuk terbang tinggi dalam jagad musik Indonesia dan Dunia. jetPlane optimis akan dapat meramaikan dan memberikan warna baru didalam dunia hiburan musik di Indonesia. Dan kami, jetPlane berharap semoga musik kami membuat pendengar menghentakkan kaki mengikuti beat dan irama yang dihasilkan.

Contact :
Origin Workstation Studio
ph. +6281559633333

0 komentar:

Posting Komentar