Jumat, 14 Januari 2011

gerilya - hip metal


Gerilya adalah salah satu band Hip Rock asal Lumajang , est'2008. lebih tepatnya sejak September tahun 2008 dan,.... tanggalnya lupa bro !


Dengan suatu alasan ingin mengembangkan musik Hip Rock dan berbagi cerita, berbagi kegembiraan dan kebersamaan yang ingin disampaikan dengan berkarya dalam musik hingga diterima dengan baik di masyarakat, kami menyebut diri kami GERILYA. Sebuah kata yang spontan diucapkan oleh salah satu personil kami ini telah mengidentitasi band kami sejak September 2008 hingga sekarang. Setelah melalui proses yang panjang dan mengalami beberapa pergantian personil.



Awalnya Gerilya terdiri dari Fadly, Mahien, Chepar, Adam (eks.bassis), Sinyo (eks,Keyboard) Dika dan Lucky (eks.drummer). Namun karena suatu kepentingan pribadi masing-masing, dan sampai akhirnya mereka memutuskan Vacum dari Gerilya Meskipun kehilangan beberapa personil, bukan berarti Gerilya berhenti melangkah. Semangat pun kami tunjukkan dengan mencari personil untuk melengkapi formasi GERILYA yang masih konsisten berpegang pada musik yang beraliran cadas. Yeah…FREEDOM JUSTICE. STOP WAR!!!

GERILYA are :
Fadly Al Qaedah : Vocal I
Adie Bredder : Vocal II
Mahien Ibrahim : Guitar
Chepar Badut : Guitar (additinal)
Weihar Handoko : Bass (additional)
Rizalh Dudul : Drum

Contact Person :
+6285259014668

track list :
gerilya - Bintang Kehidupan download
gerilya - Bendera Musisi download

0 komentar:

Posting Komentar